UN

Salam dag dig dug jes jes pret.

It's April 16th 2011 and two days later I will have my NATIONAL EXAMINATION!!!
Maybe it's not a big matter for some of you. But it's a big one for me.
Banyak yang bilang "UN belom apa-apa kali, SNMPTN tuh lebih."
Iya gue juga tau, tapi masalahnya UN matematika sama fisika ga semudah itu buat gue.
Gue belom pernah ngerasain, nungguin bel tanda selesai, pas ngerjain matematika atau fisika.
Biasanya pas baru mulai ketemu soal limit, pengawasnya udah bilang, "Iya, 15 menit lagi."
Langsung kocar-kacir deh. Cari soal yang kombinasi dulu.Jadi ga teliti. Ada yang kurang min lah, kali-kali-an jadi rada lemot. AAAAAAAAA begitulah.
Gue udah belajar semampu gue, sekarang gue tinggal berserah. God, it's Your turn! gue percaya Tuhan bakal kasih yang terbaik buat gue dan teman-teman tentunya.

Ngomong-ngomong UN, sekarang tiap pulang sekolah gue dan anak Rohkris ada doa bareng di ruang agama bawah. Ada namanya segala loh. PUSH. Kepanjangannya Pray Until Something Happen. Yang pimpin ganti-gantian, nyanyi dulu, trus baca firman, terus doa deh. Ga doain buat UN doang tapi buat kuliah juga. Disebutin satu-satu, misalnya, Sely mau masuk FTTM ITB, Jessica mau Komunikasi UI, dll. Seru, bisa sekalian ngobrol-ngobrol, belajar bareng juga. Anyway, papan tulis di ruang agama penuh sama nama semua anak rohkris plus jurusan yang diambil.
Kata Nella,"Ini bukan papan tulis harapan doang, tapi ini bakal jadi papan informasi, si ini kuliah disini jurusannya ini." AMIN NEL, AMIIIIN

Oh iya, Pia Toscana one of the best American Idol contestant was voted off.
Parah kan. Dia yang paling bagus di antara yang lain. Bukan subjektif, tapi beneran paling bagus. Ga pernah dapet komen jelek. Dan gue berkaca-kaca pas liat dia nyanyi I'll stand by you terakhir kali. Nonton Hachiko aja gue ga nangis. Ini malah -_________-"



Aaaaaaaaaaa Ryan Seacrest

Yah sekedar curhat aja. Sebenarnya mau si Pia keluar atau engga, ga ada hubungannya sama gue dan nilai UN gue. Gue juga ga ngevote juga.
Doakan yaaa supaya gue dan semua anak kelas XII lulus 100% dengan nilai yang terbaik.
Mari kita belajar.
Dim the lights, here we go.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setahun di Jatinangor

It's Okay To Be Not Okay

Miracle :)