Newbie

Halo ada anak baru disini.
Aneh ya lagi ujung-ujung kelas 3 SMA malah buat blog, ya iseng aja.
Sebenarnya buat blog ini, ikutin saran tes psikotes beberapa bulan yang lalu. Serius ini.
Kata hasil psikotes gue disarankan untuk menulis diary. Berasa imut *.*
Yaaa sudahlah.

Gue mau curhat aja deh. Jadi, kalo dihitung dari hari ini. UN tinggal 16 hari lagi. Dan saudara-saudara gue malah lagi hot-hotnya nonton film, bukan hollywood bukan korea tapi THAILAND.
Ini 3 film thailand yang baru gue tonton.



Hello Stranger, Bangkok Traffic Love Story, Crazy Little Thing Called Love

Di antara ketiga film itu, yang paling favorit ya tentu saja Crazy Little Thing Called Love. Selain emang yang main ganteng si Mario Maurer, ceritanya juga bagus. 
Cinta-cintaan anak SMP SMA tapi kemasannya lucu banget apa lagi ending-endingnya yang bikin *jadi selama ini* *ternyata* pokoknya sangat direkomendasikan.
Jadi pengen ngulang SMP trus SMA lagi. Udah mau lulus Jes. -_____-'

Sekilas info gue adalah seorang yang lumayan korean freak. Gue suka drama, film, bahasa, kota, dan kebudayaannya, doakan saja suatu hari nanti gue bisa kesana. AMIN. Yaaah jadi melenceng.
Balik lagi, intinya UN sebentar lagi tapi otak gue malah kemana-mana ga fokus. bagaaimana ini?
Padahal matematika gue sampai pra uas kemarin masih 5 lebih tepatnya 5,75. Dan masih TL bukan timeline bos, tapi TIDAK LULUS. Sedih kan. Emang.

Ya sudah, doakan saja teman-teman supaya diriku bisa lulus ujian nasional, dengan nilai yang terbaik, diterima di UI jurusan komunikasi. AMIN AMIN.

The fear of the LORD is the beginning of knowledge, But fools despise wisdom and instructions 
Proverbs 1:7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setahun di Jatinangor

It's Okay To Be Not Okay

Miracle :)