FIKOM UNPAD :D

Halo semuanya udah lama banget ga ngepost.
Review sedikit setelah diterima jadi mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran yaaaaa......jadilah saya anak kost.  Setelah melewati rangkaian FENOMENA 2011 yang super seru mulai dari ospek 3 hari, yang mana pas hari terakhir gue ga ikutan karena sakit, terus mabim yang kayak cinta fitri ada season 1 sama season 2nya, event angkatan Hi-Fi 2011, trus terakhir malam puncak yang sukses membuat gue membuang sepatu karena penuh dengan tai kebo. Akhirnya mulai deh aktivitas anak kuliah seperti biasa. Dengan tugas-tugas yang menumpuk tapi tetap FULL OF FUN.

Masa-masa ospek sampe akhirnya malam puncak itu seru menurut gue, bisa akrab sama teman satu kelompok, teman-teman medic (sehat! sehat! sehat!), teman-teman sekelas, yaaaa pokoknya asik.Di Fikom gue bisa ketemu banyak temen-temen dari luar pulau jawa juga. Ada yang dari medan, padang, bahkan papua.

Jadi anak kos juga pengalaman baru buat gue. Harus ngirit, kadang-kadang mager di kost hahaha. Untung saja kosannya sering dijadiin basecamp jadi rame. Nih orang-orang yang sering mengunjungi, makan, nginep, nonton dvd bareng, jadiin kost gue wc umum,  dan nitip barang-barang di kosan gue hmmm -____-'''

Mega dan Silvi

Jes-Mega-Devi
Anyway, gue udah ga balik ke rumah dari libur lebaran kemarin loooooh hahaha. Sesuatu banget kan.  Kayaknya udah menikmati hidup di Jatinangor walaupun sinyal dan matahari kurang bersahabat disini.
So far pengalaman paling ngenes masalah kuliah adalah mengerjakan makalah kewarganegaraan dari jam 7 malam sampai jam 4 pagi bareng silvi di kosan sampe ngopi segala. Eeeeeh besoknya si bapak dosen ga dateng, tugasnya gak dikumpulin pula. Hemeh banget :'(

Trus apalagi ya, hmmm.. Gue tergabung di kelas H yang anaknya berisik dan cacat semua hahaha. Tapi asli mereka seru :D :D. Terus jadi bagian Keluarga IMKK (Yess! I found another "Rohkris") yang anak-anaknya seru, dan pastinya kita sama-sama bertumbuh di dalam Tuhan :)

Okedeh segini dulu aja. Ini beberapa foto selama di beraktivitas di jatinenjer. Check these out!!

ngamen medic @Dapla

ngamen medic @pangdam

masih ngamen medic

Hi-Fi 2011

Medic Crew Hi-Fi 2011

Welcoming Party IMKK


Ayu-Jes-Mesi-Mega

Silvi-Ayu-Jes-Mesi

Dies Natalis Fikom w/ Ellya dan Yani

Jes-Aqil






Thanks teman-teman Fikom Unpad buat foto-fotonya :D
Pokoknya FIKOM 2011 seruuuuu! Paling cadas, bikin panas, emang ganas, BERKUALITAS! Hahaha :D
Thanks for reading, God bless y'all

Komentar

  1. Hwaaaa... Pengen banget masuk fikom unpad :(((( | salam kenal ya ka, aku yosephine hehehehee :D

    BalasHapus
  2. wooww hebaat kaak bisa masuk fikom unpad :D btw gua juga ngincer fikom unpad nih kaak doain yaa kaak..
    kakak jurusan apaa kaak??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setahun di Jatinangor

Miracle :)

It's Okay To Be Not Okay