My Princess *.*

Hai hai!
Udah ada yang nonton drama korea my princess? HARUS NONTON!!
Drama korea hasil pinjem malem-malem ke rumah nadeng ini udah bikin gue menggila dan lupa waktu selama beberapa hari.-______-"
16 episode gue abisin dalam waktu 3 hari. Hari pertama cuma 6 episode, hari kedua karena sesuatu dan lain hal jadinya cuma 2 episode, dan hari ketiga gue paksain noton dari jam setengah 11 malam sampe jam setengah 7 pagi sampai tamat. Seru banget. Nonton drama ini berasa nonton full house sama princess hours jaman dulu pas baru mulai-mulai suka drama korea. Lucunya dapet banget. Sampe susah nahan ketawa secara udah tengah malem. Benar-benar layak ditonton. Pemainnya juga cantik dan ganteng. Cowoknya Song Seung Hun yang main Endless Love. Cewekya Kim Tae Hee yang main di Stairaway to Heaven jadi peran jahatnya. Bisa dibilang mereka udah kawakanlah mainnya. Ya pantes aja ratingnya lumayan.

Jadi ceritanya, seorang mahasiswi biasa yang menemukan jati dirinya adalah seorang putri. Gue agak susah nih kalo nyeritain, mending langsung nonton aja lah. Kalo diliat-liat sih ceritanya kayak campuran Princess Hours sama Princess Diaries Royal Engagement. Banyak adegan yang super kocak. Pokoknya kalo lagi pada bete, daripada nonton tv isinya briptu norman sama syahrini, mending ke ambasador beli dvd korea yang banyak. Terus ketawa-ketawa sendiri deh. Nih ada preview dramanya.







Anyway American Idol udah top 3 dan  JAMES DURBIN KELUAR HAHAHAHA. *ditimpukmassa*
Setelah Pia keluar gue udah ga punya jagoan yang gimana sih, tapi gatau kenapa gue kurang suka sama si om James ini. Abis nangis mulu. Bagus sih nyanyinya tapi emang kurang suka ya gimana.-______-'

Sekarang juga tinggal 2 hari lagi pengumuman kelulusan dan 4 hari lagi pengumuman undangan. Mulai tegang.
God, I surrender all to You!!

Gue berdoa supaya #GALAN2011 bisa lulus 100%, SNMPTN undangan juga banyak yang dapet. AMEN.

Buat yang udah baca GOMAWO. Tuhan Yesus memberkati!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setahun di Jatinangor

It's Okay To Be Not Okay

Miracle :)