Hola !

HELLO WORLD ! Anyone miss me? Hoeks
Gimana liburannya? Pada ngapain aja? SNMPTN udah siap? Bosen ga kayak gue?
Kalo gue yang jawab

Gimana liburannya? Laaaaaaaaah mana liburan
Pada ngapain aja? bangun-makan-les-tidur-bangun-makan-les-tidur-bangun-makan-les-tidur
SNMPTN udah siap? Boro-boro
Bosen ga kayak gue? SANGAAAAAAT BOSAAAAAAAN

Baru ngerasain beberapa minggu di rumah dengan kegiatan yang itu-itu aja ternyata benar-benar membosankan. Dulu pas lagi sekolah capek, banyak tugas lah bla bla ngeluh aja bisanya. Padahal kalo dinget-inget lagi sekolah itu enak masih bisa ngobrol-ngobrol sama temen, ketawa-ketiwi bareng, ya setidaknya ada kegiatanlah. Ga kayak begini bingung mau ngapain. Dulu tiap pulang sekolah kayaknya capek ngantuk, kalo sekarang udah jam 11 malem tetep ga bisa tidur, mungkin karena ga capek jadinya ga ngantuk. Yaaaaa begitulah.

O iya sekarang udah mulai intensif SNMPTN dan seperti ya sudah diketahui bersama gue ngambil IPS. Hari pertama pelajaran langsung geografi sama mtk dan geografinya gue ga ngerti sama sekali. Hari kedua TPA sama mtk, yah lumayan lah masih bisa ngikutin. Hari ketiga atau tadi adalah geografi dan sosiologi.
Beeeeh, mantaffff ga tuh. Mana ekeh ngerti. Tapi ya coba dikutin aja. Rada bete sih, tentornya nyebut-nyebut anak ipa mulu. Berasa terkotak-kotakan gue. Azeeeek. Gue maunya dianggap biasa aja, ga usah disebut-sebut "tuh yang anak ipa mungkin bisa jawab" atau apa lah. Mungkin karena gue banyak nanya dikiranya sok tau, padahal banyak nanya karena ga tau apa-apa.-_______-" Belajar sosiologi ternyata asik, emang dari kelas 1 gue lumayan suka belajar sosiologi, biar kata pada banyak yang males gara-gara gurunya rada cerewet dan suka nyubit, tapi gue ngerasa dia lucu trus pelajarannya enak, tentang hubungan antar manusia, sama aja kaya belajar tetang hidup sehari-hari ya kan? ya kan? Jadi menyesal kenapa ga ngambil ips waktu kelas 2. AAAAAA. Yang lalu biarlah berlalau, Jes.

O iya (lagi) minggu sebelum intensif kemarin gue baru nonton Dream High. Ceritanya tentang sekolah seni gitu. Lumayan bagus lah. Lagunya sempat meracuni gue selama seminggu. Sayang endingnya jelek.
Jelek jelek jelek jelek jeleeeek pokoknya. Tidak sesuai harapan. Tapi secara keseluruhan layak ditonton. Apalagi ada si ganteng Taecyeon uwoooooooo.



Terakhir selamat buat Prince William dan Kate Middleton buat perkawinannya pernikahannya. Saya salah satu orang yang terhibur loh noton pernikahan kerajaan gitu atau bahasa kerenya mah Royal Wedding. Berasa nonton Princess Hours di dunia nyata. Kate-nya juga cantiiiiik banget, jadi ngefans.
Minta doa juga supaya bisa jadi Mahasiswi Komunikasi UI tahun 2011. AMEN.

Terima kasih sudah membaca. Gbu:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setahun di Jatinangor

It's Okay To Be Not Okay

Miracle :)