Miracle :)

Hai helo hai :) Sudah lama tidak berjumpa.
Setelah berhibernasi selama masa-masa penantian SNMPTN akhirnya dapet kabar yang bener-bener bikin speechless.
Puji Tuhan saya Jessica Annette Lalamentik orang manado anak kedua dari tiga bersaudara LULUS SNMPTN!! Nih buktinya.


 AAAAAAAAAA Seneng banget. banget. banget.banget

Kronologis
Jadi pas jam setengah 7 gue buka twitter, naah udah rame tuh yang si ini keterima disini lah, si itu udah dapet ini lah. Laaah gua mikir kan belom jam 7 kok udah pada tau aja. Langsung flash back waktu pengumuman snmptn udangan waktu itu. Waaah pasti websitenya jebol nih, langsung buru-buru buka link pengumumannya. Yaaah jeng-jeng udah ditutup lagi. Oke nunggu deh sambil jantung berdisko, tangan mulai dingin, kasih selamat ke temen yang udah keterima.

19.00 WIB

Jedag jedug jedag jedug.
Mulai buka website snmptn. loadingnya lama banget, rada susah gitu. Ada 5 menitan kali. Akhirnya coba langsung buka yang ujian.snmptn.ac.id. ternyata berhasil. Langsung masukin nomor pendaftaran sama tanggal lahir. Pas diklik, langsung layarnya gue tutup pake kertas pendaftaran. Di sebelah ada ade gue si Keren yang ikutan panik. Jeng jeng jeng jeng. Pas layarnya gue buka, ternyata..... ada tulisan UNABLE TO CONNECT. Yeeeeeeeeeh. Udah tegang, ternyata belom. Ulang lagi, gue reload, yaah unable to connect lagi. Sampe beberapa kali akhirnya modemnya gue matiin terus pasang lagi. Nunggu sekian menit. Dan gue mencoba lagi. Jedag jedug lagi. Mulai masukin nomor pendaftaran lagi, tanggal lahir dan klik. Gue tutup lagi pake kertas pendaftaran.Harap-harap cemas. Tiba-tiba si keren ngintip trus bilang "Selamat Anda...." Waaaah langsung gue liat sendiri. Waaah ternyata bener diterima di ilmu komunikasi unpad. Langsung deh muka, banjir ciuman. Waaaaaa seneng banget ternyata begini rasanya. Cuma bisa bilang Puji Tuhan, Tuhan Yesus dahsyaaaaat dan keren banget!!!

Waaa itu semua bener-bener mujizat. Karena kayaknya menurut manusia dan logika tuh ga mungkin gue bisa lulus. Gue udah ngecek snmptn yang soal dasar pake kunci GO dan hasilnya tuh kurang memuaskan banget. Yang kemampuan ips apalagi, ngecek aja ga berani. Banyak yang ngasal dan emang waktu snmptn gue rasa belom siap terutama yag ipsnya, yaah secara emang bukan jurusannya. Buat tambahan waktu les, soal sejarah gue pernah dikoreksi dan 3 soal pertama yang gue jawab salah semua. Langsung ga jadi lanjutin koreksinya. See! Bener-bener mujizat kan. Gue cuma bisa bersyukur. Tuhan Yesus baik banget. Doa gue sama temen-temen #PUSH dijawab Tuhan dan semuanya emang indah pada waktunya.

Waaaaaaaah udah deh ceritanya. Gue cuma mau kasih selamat buat semua Galan 2011 dan semua teman-teman yang udah keterima SNMPTN, sukses ya di bangku kuliah dan jangan sampe disia-siain. Buat yang belom berhasil di snmptn, tetap semangat. Berarti lulus snmptn bukan yang terbaik, masih ada yang lain yang jauh lebih baik dari ini. Kebayang dong, yang lebih baik dari snmptn pasti keren banget kan.
Dan gue juga mau menyuarakan kalo "MUJIZAT MASIH ADA" Trust in HIM. Dia udah mempersiapkan masa depan yang cerah buat kita semua, percaya itu. Rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera bukan kecelakaan untuk memberikan hari depan yang penuh harapan. Tetap percaya semuanya pasti indah pada waktunya.

Thanks for reading and God bless you all :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setahun di Jatinangor

It's Okay To Be Not Okay